Chatime Tasikmalaya

Beberapa bulan yang lalu di Tasikmalaya telah hadir sebuah pusat perbelanjaan khusus perlengkapan rumah tangga yaitu Living Plaza yang menempati Ex Ramayana Tasikmalaya.
Plaza tersebut diisi oleh Ace Hardware, Informa, White Brown dan Counter Chatime.

 

Yang membuat penasaran adalah review beberapa teman saya tentang 'cetarnya' minuman di counter Chatime ini. Bahkan salah satu teman saya, hampir setiap hari membeli minuman-minuman Chatime dan ngomporin saya supaya beli. Lha ngomporin harusnya ngasih gratisan ya,hehe
Sebenarnya saya sudah sering melihat counter Chatime sewaktu dulu di Jakarta. Dan yang lucu, saya selalu melewatinya dan memilih beli air mineral botol saja, hihi irit apa hemat yaa..
Pas banget hari ini saya mendapat tugas mencari sebuah properti yang katanya hanya ada di Informa. Jadi sewaktu pulang, saya sempatkan untuk membeli minuman di Chatime.

Chatime merupakan brand minuman asal Taiwan yang terkenal sama Bubble Pearl nya itu lhoo..
Warna ungu menjadi ciri khas dan daya tarik tersendiri. Soalnya menurut pengamatan saya, cieehh hehe kebanyakan counter makanan hampir didominasi warna merah, jarang banget kan ada yang pakai warna ungu.
Sewaktu saya berkunjung, ternyata sedang ada minuman variasi baru yaitu Banana series. Kalau beli milk tea saya sudah pernah coba di counter minuman taiwan lainnya, kayanya menu baru boleh dicoba nih, hehe


Oke, saya pesan Choco Banana Series dengan topping puding. Untuk ukuran large harganya 30k..Tarik nafaasss, dan mulai menikmatinya, hehe



Rasanya enak dan segar ya, cuma ada beberapa hal yang menurut saya kurang pas. Misalnya saja di foto terlihat Choco Banana Series terlihat lebih pekat dibandingkan dengan yang saya minum. Dan yang sedikit menggelikan adalah rasa pisang yang masih terasa getahnya, hehee.
Mungkin ini hanya terjadi di Chatime Tasik aja kali ya, tapi sedikit mencolok juga. Karena menu yang ditawarkan adalah banana/ pisang maka seharusnya pisang yang digunakan adalah pisang yang matang ya,hikss
Basic minumannya sendiri sangat enak, pudingnya lembut, dan coklatnya tidak eneg. Cuma sedikit gangguan tekhnis dari rasa pisangnya yang menurut saya masih mentah. 
Menghayati Choco Banana Series..hihii

So far, so good..
Dengan beragam variasi rasa minuman mulai dari smoothies, Milk Tea dan lainnya membuat counter Chatime memang cocok untuk dijadikan salah satu tempat minuman yang kekinian, hihii

Bagi teman-teman yang habis berbelanja properti rumah tangga di Living Plaza, langsung saja pesan minuman di Chatime yaa..




0 komentar:

Posting Komentar