Bude Kurir, Kurir-nya Tasikmalaya

Bagi anda yang memiliki kesibukan baik di tempat kerja atau di rumah, keperluan akan jasa layanan pesan antar menjadi salah satu kebutuhan yang mulai digemari.
Beberapa restoran cepat saji misalnya, sudah dari dulu menerapkan sistem layanan pesan antar atau delivery order.
Bahkan pada saat ini, mulai banyak toko-toko online yang mulai berani menggunakan layanan Cash On Delivery. Tidak heran kalau produk-produk toko online mulai bersaing dengan supermarket dan pasar tradisional karena barang yang ditawarkan kini menjangkau barang keperluan sehari-hari seperti susu formula, bumbu dapur, bahkan sayuran juga sudah bisa dipesan secara COD ( Cash On Delivery)

Tapiii..mungkin itu semua berlaku bagi anda yang tinggal di kota- kota besar. Lha kalau saya tinggal di Tasikmalaya belum ada tuh layanan-layanan pesan antar selain restoran cepat saji.
Terkadang saya juga kalau sedang repot-repotnya di rumah (repot tidur, hehe), kemudian ada keperluan yang tiba-tiba harus dibeli dari swalayan di kota, rasanya cukup berat.
Mulai dari harus meninggalkan pekerjaan rumah, belum lagi hasna rewel plus ditambah saya belum mandi, ditambah angkutan umum yang seringnya nongkrong lama. Pastinya waktu kita terbuang banyak dan ujungnya kepala langsung pusing deh, cape.

Hal itu juga berlaku untuk bakulan kue saya. Untuk mengirim pesanan ke kota saya cukup kerepotan karena belum punya tenaga kurir sendiri. Pernah juga saya mencoba 'side job', bakulan plus jadi kurir nya juga. Ternyata, waktu kerja saya jadi sangat tidak efisien alias terbuang percuma.

Saya sempat mendapat rekomendasi jasa pesan antar dalam kota dari salah satu teman saya. Namun sayangnya, para jasa kurir dalam kota tersebut tidak mau melayani kerja sama dengan daerah saya yang katanya di ujung Tasikmalaya.
Ada juga yang bersedia, tapi menawarkan harga yang kurang masuk di dompet untuk skala pesan antar masih se-Tasikmalaya.

Rasanya saya ingin ngomel-ngomel sendiri, rumah saya kan di salah satu sentra oleh-oleh Tasikmalaya, masa iya tidak dianggap plus ongkosnya mahal banget, hiks.

Tapi kebingungan saya terpecahkan sudah. Rupanya kegelisahan hati saya juga dirasakan orang lain yang punya minat usaha di bidang jasa pesan antar untuk dalam kota dan seluruh wilayah di Tasikmalaya.

Inilah dia..Bude Kurir *standing applause*


Semenjak beberapa bulan yang lalu kenal sama layanan Bude Kurir, satu kata yang ingin saya ucapkan yaitu, PUAS.
Dengan prinsip usaha yang selalu ' On time' dan bergerak cepat, membuat saya sangat mendukung sekali kalau Bude Kurir dijadikan sebuah badan usaha yang resmi.

Lhoh ko gitu?
Ya karena berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya, banyak warga Tasikmalaya yang sekarang lebih memilih jasa pesan antar untuk memenuhi beberapa kebutuhan harian.

Berikut beberapa kemudahan yang ditawarkan Bude Kurir bagi para calon pelanggannya :
  • Jenis Barang/ Jasa
Bude Kurir melayani semua jenis jasa pesan antar untuk siapa saja. Bisa untuk pengusaha kuliner yang sudah mapan, bisa juga untuk pengusaha skala rumahan, atau masyarakat umum bahkan perkantoran dan instansi semua bisa dilayani.

Untuk jenis item yang dijadikan pesan antar juga tidak monoton dengan makanan atau minuman. Mulai dari kirim paket, kirim parcel atau kejutan untuk orang terkasih, titip belanjaan, jemput dokumen tertinggal dan juga jemput anak juga bisa. Keren kan pemirsa??



  • Jangkauan
Bude Kurir menjangkau seluruh wilayah Tasikmalaya sekalipun itu di luar batasan wilayah kota ya. Jadi yang merasa tinggal di kabupaten terus ingin juga memakai jasa Bude Kurir itu bisa-bisa aja.
  • Ongkos Kirim
Ini dia nih yang selalu jadi dilema para konsumen ataupun pengusaha. Semakin jauh jarak tempuh dari tempat kirim ya semakin bertambah juga nominal ongkos kirimnya. Bagi para pengusaha juga banyak yang takut tidak laku karena berat di ongkos.
Tapi jangan khawatir pemirsa,
Bude Kurir menetapkan harga ongkos kirim yang sangat terjangkau sesuai wilayah dan jarak tempuh. Jadi bagi anda yang tinggal di luar wilayah kota Tasikmalaya **contohnya saya, masuk wilayah kabupaten** harga ongkos kirim sangat sesuai dan lebih hemat dibandingkan dengan repot-repot keluar rumah dan meninggalkan pekerjaan atau kesibukan.
  • Syarat & Ketentuan
Bagi anda yang akan menggunakan jasa Bude Kurir harap untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang menurut saya sangat mudah, yaitu penjadwalan.
Hal itu disebabkan karena jam layanan pesan antar nya sudah semakin padat dan meningkat. Jadi kita tidak bisa seenaknya meminta jasa tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu atau secara mendadak.
Jadi segera jadwalkan kapan kita akan menggunakan jasa nya dan hubungi dengan pasti dan konsisten yaa..

Ini dia dua armada milik Bude Kurir..Mudah-mudahan seiring berkembang usahanya juga bertambah armada untuk membantu meringankan pekerjaan dan tentunya kebutuhan kita dong sebagai pengguna jasa.

Kang Budi Yulianto, owner Bude Kurir. Orangnya ramah dan baik lho. Jadi jangan sungkan untuk segera memakai jasa Bude Kurir

Berikut saya sempatkan capture beberapa pengusaha kuliner yang memakai jasa Bude Kurir :
Yuhuuu...Baso..Basoo, pengen Bakso tapi jauh dari rumah, segera hubungi Bude Kurir untuk pesan antarnya yaa...


Nahh dulu saya pertama kali dapat kontak Bude Kurir dari Teh Uli " Dapur Bubu Bia Spesialist Macaroni Schotel & Lasagna "..



Salad Buahnya bisa dikirim cepat sampai tujuan dengan bantuan Bude Kurir.


Ini nih yang lagi happening, Chizkek Lumer..biar tau gimana lumernya, langsung delivery order via Bude Kurir yaa..


Wooww, roti mariam ya..ko pakai nama saya ya?
Eeh ini Roti Maryam bukan Mariam, sekarang makin mudah didapatkan via pengiriman Bude Kurir


Ini dia contoh testimoni salah satu pelanggan jasa Bude Kurir, mantap.


Duuhh siapa yang tidak tahan lihat makanan pedas kaya gitu??..pesan sekarang dan Bude Kurir segera meluncur..
Dan lebih banyak lagi testimonial dan kepercayaan berbagai kalangan pengusaha untuk Bude Kurir.

Sekarang kembali bertanya pada diri sendiri. 
Apakah saya orang kantoran yang sibuk? 
Apakah saya ibu rumah tangga yang sering ribet kalau keluar rumah?
Apakah rumah saya cukup jauh dari lokasi tujuan order karena lokasi di pinggiran Tasikmalaya **pertanyaan menyindir saya sih**? 
Apakah saya suka mendadak lapar tapi males keluar rumah?

Kalau semua jawabannya IYA, berarti jangan terlalu lama galau dan ragu yaa..

Hubungi segera

Bude Kurir
Perum Pondok Indihiang Permai Blok D 13
Facebook : Bude Kurir
Pin BBB    :7DAC3AC0
Sms/ Tlf    : 0823 19954066



0 komentar:

Posting Komentar